Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark - Apa yang akan Anda gunakan untuk mengedit video? Apakah menggunakan PC yang didalamnya sudah terinstal software-software untuk editing video? Kebanyakan orang saat ini memang masih mengandalkan PC atau komputer untuk melakukan edit video. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk melakukan edit video dimana menggunakan sebuah smartphone android.

Melakukan edit video menggunakan smartphone android memang mulai marak belakangan ini, karena dirasa lebih mudah dan praktis karena aplikasi edit video yang tersedia sangat beragam dan punya cara penggunaan yang sangat mudah sehingga bisa dimengerti oleh siapa saja. Nah, seperti yang akan kita bahas kali ini mengenai aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang siap membuat video Anda lebih menarik namun  juga bebas dari tampilan watermark sehingga akan terlihat lebih original. Kalau Anda mau tahu mengenai aplikasi edit video terbaik tanpa watermark, ini dia daftarnya.

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

1. Viva Video: Editor Video Gratis 
VIva Video adalah aplikasi edit video yang punya beragam fitur dan keunggulan bila dibandingkan aplikasi edit video sejenisnya. Pada aplikasi ini edit video ini, Anda bisa mengedit video dengan menambahkan beragam efek menarik, menambahkan musik atau mp3, atau juga bisa menambahkan stiker-stiker lucu dan menarik. Aplikasi ini memang masih terdapat tulisan watermark, tapi kalau Anda mau menghilangkan watermark tersebut, Anda bisa melakukan upgrade ke versi Pro atau berbayar. Untuk cara menggunakan aplikasi edit video Viva Video, Anda hanya bisa masuk ke Edit > pilih Video > tambahkan efek atau hal lainnya > Done > Share > kemudian Export to Gallery.

2. Magisto Video Editor & Maker
Aplikasi edit video Magisto Video Editor & Maker ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk Anda pengguna smartphone android yang sering melakukan edit video. Soal kehandalan, aplikasi yang satu ini tentunya tidak usah diragukan lagi dalam jajaran aplikasi edit video terbaik android 2016 karena sudah memenangi penghargaan sebagai aplikasi edit video terbaik  pilihan editor Google Play. Untuk membuat Video Anda terlihat makin keren, sudah disiapkan beragam fitur-fitur seperti tampilan efek, musik soundtrack atau MP3, filter, tampilan transisi dan fitur fitur lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat video seperti Vine.

3. Video Editor Music, Cut, No Crop
Selanjutnya ada aplikasi video editor kreasi developer In Shot Inc. Untuk mengedit sebuah video yang lebih menarik, terutama pada instagram, aplikasi ini tentu sangat bisa Anda andalkan. Berbekal aplikasi video lucu untuk instagram ini, Anda bisa membuat atau mengedit video dengan menambahkan berbagai karakter emoji/emoticon yang punya tampilan lucu. Tidak hanya bisa menambahkan emoji, Anda juga tentunya bisa menambahkan teks, warna background, filter maupun efek blur pada background.

4. Adobe Premiere Clip
Aplikasi pembuat video klip ini punya fitur-fitur terbaik yang bisa membuat video klip Sobat makin luar biasa. Saat video mentah Sobat sudah selesai dibuat, Sobat bisa kembali menambahkan berbagai efek warna dengan tampilan seni yang keren, efek transisi, audio MP3 yang didapat dari daftar lagu pada gallery Sobat bahkan menambahkan efek gerak lambat (slow motion) pun bisa dilakukan oleh aplikasi edit video yang satu ini. Kalau suara video dirasa pelan, Sobat bisa menaikkan volumenya hingga ukuran 3x lebih besar dibanding suara MP3 aslinya. Untuk tombol sosial media juga sudah tersedia komplit di aplikasi ini.

5. VidTrim - Video Trimmer Editor
Aplikasi edit video yang satu ini menawarkan 4 fitur utama. Pertama, ada Video Trim, dimana merupakan fitur untuk memotong video sehingga Anda bisa membuang bagian-bagian video yang dirasa kurang diperlukan. Kedua, ada fitur Video Merge yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa video untuk menjadi sebuah video yang punya hasil akhir lebih unik. Anda pun tentunya bisa menambahkan lagu MP3 sebagai soundtrack video. 

Selain itu, lewat aplikasi ini juga video yang digabungkan punya kualitas sama bagusnya dengan video yang sebelum digabung, berbeda dengan kebanyakan aplikasi lainnya. Kemudian fitur lainnya yang ketiga yang dimiliki aplikasi edit video VidTrim ini adalah kemampuannya dalam mengkonversi (convert) video menjadi MP3. Lalu fitur yang terakhir adalah Transcoding dimana memungkinkan Sobat mengkompres ukuran video serta mengkonversi video menjadi format MP4. Kalau Anda mencari aplikasi edit video tanpa watermark, maka aplikasi edit video VidTrim merupakan salah satu yang bisa Anda pertimbangkan.

6. Quik – Free Video Editor   
Salah satu aplikasi edit video paling rekomended yang bisa Anda temukan di Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh GoPro dimana Sobat pecinta fotografi tentu sudah gak asing lagi dengan brand tersebut. Maka gak heran, aplikasi ini bisa membuat video Anda jadi makin keren dengan tampilan lain daripada yang lain.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini adalah tampilan transisi yang bisa secara otomatis mensinkronisasikan mengikuti irama musik pada backsound video. Kalau musik MP3 yang Anda gunakan pada lagu punya irama lambat, maka tampilan transisinya akan terlihat pelan dan teratur. Tetapi kalau musik MP3 pada video punya irama cepat, maka tampilan transisinya pun akan terlihat lebih energik dan semarak. Lebih keren lagi, aplikasi edit video ini tidak ada tulisan watermark didalamnya.

7. FilmoraGo - Editor Video Gratis
Aplikasi edit video tanpa watermark ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma di Google Play Store. Selain bisa membuat video tanpa watermark, aplikasi edit video Filmora Go ini juga dipersenjatai oleh fitur-fitur yang bisa Anda  pilh sesuai keinginan. Anda juga bisa menambahkan efek-efek keren yang sudah tersedia supaya video makin bagus. Kalau mau video terlihat lebih keren lagi, Anda bisa menambahkan efek transisi yang mencakup Dissolve, Wipe, Split, Shutter serta Zoom out. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek slow motion ataupun gerakan yang lebih cepat dalam satu video sekaligus, menambahkan musik, serta memilih tema-tema cantik yang sudah tersedia untuk diaplikasikan ke video.
(Source: Teknosoul)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark"

  1. Terima kasih infonya minn bermanfaat banget rivewnya.. lanjutin game lainnya dong.
    Kunjungi juga blog saya di dedenanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. terimakasih info, salam dari liburku.com

    ReplyDelete
  3. Bingung Cari Situs Judi Online Terpercaya ?

    Situs Betting Terpercaya Dan Terbesar di ASIA
    PANDORAQQ
    Menawarkan | Fasilitas | Keunggulan
    Deposit & Withdraw Minimal Rp. 20.000,
    Deposit & Withdrawal Super Cepat

    BONUS ROLINGAN 0.5 % Tiap senin

    BONUS REFERAL 20 % Seumur Hidup

    Customer Service Sopan & Ramah Siap Membantu

    Live Chat Responsif 24 jam

    Real Fair Play 100%

    Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet

    Jangan berpikir dua kali
    Daftar sekarang juga dan nikmati fasilitas nya

    DAFTAR SEKARANG : DAFTAR
    Link Alternatif : www•pandoraqq•net
    WA : +855966735893
    Line : pandoraqq
    Fanpage : @Pandorapkv

    ReplyDelete